Thursday, December 31, 2009

Maem Eek Coro


tau coro kan gan? jadi ceritanya gini, kmaren lusa (Selasa, 29 Dec 2009) gw ngantor ga sarapan dulu... sekitar jam sepuluhan pagi jadi kelaperan sendiri, uda ga tahan lagi terus turun (ruangan gw di lantai dua) terus ke kantin sebelah kantor. "Buk, lontong sama Coffeem*x dingin ga pake susu!" setelah ga beberapa lama dateng dah tuh lontong (orang Medan-Aceh sarapan pake lontong), satu, dua, tiga sendok lahap masuk satu-persatu ke mulut masih ga ada apa-apa... tapi entah suapan keberapa tau-tau kayak gigit pasir, "kress", langsung seketika gw inget kejadian beberapa taon lalu pernah gigit yang kayak ginian, kalo dulu gw gigit cicak. tapi karena gw belom yakin apa itu jadi gw kunyah sekali lagi. "kres", langsung seketika di mulutku menyeruak rasa mirip aroma coro, demn!!! GW SARAPAN EEK CORO, hadoh... coro aja kagak mau sarapan eek gw!!! sial banget dah...


sampe gw post ini si perut masi baek-baek aja malah bawaannya jadi gampang laper, doyan makan, apa gw mesti rajin-rajin maem eek coro aja kali ya? biar makannya banyak, terus jadi gendut (woeks)!!! tapi itu bukannya berarti tanpa efek samping, skarang gw jadi ga doyan sama lontong... nasib!!! jadi traumatis gini yah, emang dasar coro geblek, eek sembarangan, ga disiram lagi... jangan sampe kjadian lagi de, aseli masi enakan ayam deh daripada eek coro!

No comments:

Post a Comment