Sunday, December 20, 2009

Det*k.com, Ckckck...

tadi gw baca threat di kaskus yang judulnya: Gambar Pilihan detik..com! Apa ga ada yang lebih melecehkan??? di situ dibahas tentang pemilihan Photo Menteri Keuangan RI Sri Mulyani yang menurut TS kurang pantas. terus gw cek ke TKP dan ternyata bener. agak kecewa juga liatnya, bukan karena Bu Sri atasan gw tapi kualitas media sekaliber Det*k.com gitu loh... kalo gw si ngertinya kode etik Dirjend Pajak, kalo kode etik pers jelas gw ga ngeh tapi biar gimana juga nenek-nenek metal juga tau kondisi poto itu jelas ga etis kalo dipampang ke seluruh negeri, ini ya yang dimaksud kebebasan pers?

biar ga dibilang HOAX, fitnah, or tetek bengek apalah itu namanya yang ujung-ujungnya kayak Prita vs Omni silaken kunjungi threatnya sendiri, or buka website-nya Det*k.com terus search di web Det*k.com dengan key word "Sri Mulyani" or klik di sini.

sumber

No comments:

Post a Comment