Saturday, December 19, 2009

Anita Maerani

barusan gw liat satu threat di Kaskus yang judulnya Host Termehek2 n Dapur Aisyah, TS (topic starter) tanya gini,

"gan itu hostnya termehek2 n dapur aisyah org yg sm ya??ane sempet kagum ma host dapur aisyah coz udah cantik,tertutup ,rapi,jago masak lg!tp pas liat termehek2 doi pake hotpants jd gt gan..udah acrnya eh pake jd hostnya pl..sayang acr dapur aisyahnya..klo juragan2 pnya input lain mhn pencerahannya.."

terus karena gw juga penasaran ahirnya googling dan gotcha!!! ini dia fotonya:


hehehe, terus gw jawab di threat itu juga,

"doi emang model gan, jangan kita judge munafik dulu karena itu tuntutan peran... kalopun ada yang perlu agan salahkan ya produser acara, knapa ga nyari yang beneran muslimah, hehehehe"

sbenernya ga masalah juga TS bilang kalo ternyata host Dapur Aisyah itu juga skaligus host Termehek-mehek, tapi agak kurang percayanya sie kalo si Anita pake hot pants, hehehe (pingin liat...). agak illfeel sie tapi knapa gw bisa komen kayak di atas? karena tepat sebelom baca threat itu entah kebetulan entah gimana gw juga baca threat laen yang judulnya Cewek Jilbab Bukan Malaikat... kbetulan TS-nya itu cewe berjilbab yang dia bilang gini di postnya,

"Gue bikin thread ini karena ada thread tetangga yang ngebahas dengan pendapat berbeda dan gue gak setuju dengan pendapatnya...

Banyak banget yang berpendapat cewek jilbab itu adalah cewek berhati suci yang gak boleh ngelakuin kesalahan di muka umum..
Pacaran, gosip, ketawa keras, bahkan pda(public display affection)..

Yang mau gue kemukakan disini adalah...
Jilbab itu menurut gue adalah salah satu jenis ibadah, bukan icon seorang cewek sangat suci.. Di Iran, semua cewek wajib pake jilbab (bahkan mungkin pelacur) tapi apa pada bilang pake jilbab cuma kamuflase... kalau mau jadi pelacur gak usah pake jilbab (tapi terus digorok sama pemerintahnya)...

Sama kayak orang beribadah, bukan berarti wanita berjilbab gak bisa ngelakuin kesalahan (kalau emang ada yang menganggap kesalahan).. Sama aja kayak cowok yang rajin solat dan puasa tapi tetep PDA, minimal ciuman di tempat private (banyak lho).. kenapa gak dibilang solat dan puasanya itu sebagai kamuflase?

Jangan gitulah memberi label ke orang...

Sekarang ada pertanyaan, aPakah seorang perempuan yang ciuman sama pacarnya gak boleh pake jilbab (dilarang) atau melakukan ibadah lainnya..

Sip, segitu aja deh..

Gue ngomong gini karena gue juga pake jilbab dan kesel banget waktu itu dibilang "lu dah pake jilbab, masih aja suka gosip..!" Hellooooo... kalau gue suka gosip berarti gue harus lepas jilbab?! Dan semenjak itu, gue selalu panas kalau ada yang menghubung2kan cewek jilbab dengan kesalahan yang seharusnya bukan cewek jilbab doang yang gak boleh lakuin... tapi semua orang..."


dan di threat Cewek Jilbab Bukan Malaikat... gw jawab,

betul gan, gw setuju!!!
ada yang bilang jilbab itu panggilan hati jadi kalo masi gosipin orang buat apa pake jilbab? salah!!! pada dasarnya menutup aurat itu wajib bagi muslimah sama kayak kita ga boleh gosipin orang lain, siapapun orangnya baik cowo or cewe, baik berjilbab or tanpa jilbab...


cuman share kok, ga ada maksud apa-apa. skarang terserah gimana perspektif lu smua tentang cewe berjilbab, apa dia mesti sesempurna tuntutan kalian. kalo mnurut gw dia cuman sedang beribadah menjalankan kewajibannya sbagai wanita muslim yang mesti menutup aurat. kalopun dia masih berbuat yang di mata kalian tercela gw malah pingin tanya sama lu smua, lebih dosa mana cewe pake tank top lagi gosip or cewe pake jilbab lagi gosip? kalo mnurut gw yang pertama, karena dosanya dobel: ga nutup aurat + gosip...

ada yang pingin Facebook-nya Anita Maerani ga?

No comments:

Post a Comment