Thursday, October 21, 2010

She Sent Me Love





siang itu, selepas istirahat makan siang...

"Bang Topiq, sini bentar bang!"

"Kenapa?"

"Ada paket ni."

"Eh, dari sapa?"

"Biasa, prikitew!"


satpam itu nyodorin sesuatu dari bawah mejanya, kotak besar yang dibungkus plastik kresek item lengkap sama hiasan pita di atasnya. sesimpul senyum terkulum setelah aku liat nama pengirimnya, ini kedua kalinya dapet surprise dari dia.



"Ok, tengkyu ya."

"Mo kemana? buka sini aja lah!"

"Hasyah!"


buru-buru aku naik lantai dua, maklum penasaran. setelah sampe di mejaku langsung cari cutter kesana kemari tapi yang ada cuma gunting. gunting sini, gunting sana ahirnya kotak itu aku buka, dan isinya adalah, jeng... jeng...




lampu tidur, lihat tulisannya...


kue-kue kering, nah ini langsung laris dimakan se-Exten!!!


nah, yang ini rahasia. kebaca ga tulisannya?


udah kebaca kan?


pingin tau isinya apa? rahasia, hihihi


ini ni tulisan favoritku!!!"


"aku sayang kamu :)" persis di deket tulisan "no smoking"



"iya, aku ga pingin kamu ngerokok karena aku sayang kamu, bukan karena aku ga suka rokok." kata dia lewat telpon malemnya. makasih ya, aku juga sayang kamu kok... ^^

[di kantor sesaat sore menjelang, Subulussalam 19 Oktober 2010]

No comments:

Post a Comment