Wednesday, October 13, 2010

Maka Tenanglah...


#tenang adalah waktu renyah suaramu selalu bisa yakinkan aku untuk gak perlu risaukan jauhmu, dan memang hati gak kenal jarak bukan?

#tenang itu ketika aku dan kamu sama² melihat hujan dari jendela di belahan bumi berbeda dalam waktu yang sama tanpa aba². Entah bagaimana...

#tenang itu waktu rinduku-rindumu saling janji untuk bertemu dalam kencan rahasia tanpa ragu, saling cumbu...

#tenang adalah ketika aku minta kamu pada Tuhan dan mulutmu berbisik "amin" tanpa ragu²

#tenang adalah janji yang berulang dari malam untuk pagi bahwa besok masih ada cerita tentang "kita" yang harus dilanjutkan, maaf kalo aku terlalu cape sampe lupa benerin selimutmu tapi aku sayang kamu...

[celoteh twitter tengah malem buat Anthy, Subulussalam 12 Oktober 2010]

No comments:

Post a Comment